Kunci Jawaban Chase Hunter Level 72-75
Table of Contents
ToggleKunci Jawaban Chase Hunter: Tebak Siapa Yang Benar Level 72-75
Melanjutkan postingan sebelumnya, inilah lanjutan dari kunci jawaban Chase Hunter: Tebak Siapa Yang Benar
Chase Hunter
Level 72 Ketakutan di Sirkus
Hantu wanita mengejar kemari! Cari cara untuk menangkapnya
Pergi ke meriam dan ketuk untuk melompat ke tenda lain. Lalu, ambil kunci dari kawat yang ada di depan cermin di meja. Gunakan meriam di pojok kanan atas untuk kembali ke tempat semula, lalu gunakan kunci dari kawat tersebut untuk membuka lemari di pojok kanan atas. Ambil plester plastik di dalamnya.
Selanjutnya, gunakan meriam untuk beralih ke tenda kedua dan lihat petunjuk di lemari sebelah kiri. Disitu tertulis “Ini adalah sebuah Loker Transparan“.
Ketuk cermin di dinding untuk menampilkan sandi terbalik, lalu ketuk cermin di meja untuk melihat sandi sebenarnya. Sandinya adalah “JOKER”. Gunakan sandi tersebut untuk membuka lemari di sebelah kiri tadi.
Setelah terbuka, ketuk lemari sekali agar detektif bisa menghilang (transparan). Lalu, gunakan meriam di kiri bawah untuk menuju tenda ketiga.
Di tenda ketiga, tunggu sampai hantu masuk ke dalam kurungan besi lalu gunakan plester plastik untuk menangkapnya.
Level 73 Pertempuran Final
Dunia itu kecil, sudah saatnya menyelesaikan masalah ini dengan si badut!
Mainkan puzzle di batu sampai sedotan bisa keluar. Berikan sedotan ke si hantu agar ia menggunakannya untuk menyedot seluruh air terjun dan menampakkan pintu gua di belakangnya.
Selanjutnya, masuk ke goa dan bersembunyi di lekukan dinding sebelah kanan untuk menghindari batu-batu yang menggelinding. Setelah berhasil menghindari batu, ambil peniti lalu pergi ke pintu selanjutnya. Hindari batu yang berputar dan pergi lagi ke pintu selanjutnya.
Di tepi jurang, maju sampai kamu menemukan puzzle 16 kotak. Isi kotak-kotak itu tanpa mengenai bom, sehingga bom bisa dijinakkan. Jawaban puzzle itu adalah sebagai berikut (hindari menekan tanda X) :
X 2 1 0
2 X 2 1
2 3 3 X
X 2 X 2
Setelah berhasil melewati bom, gunakan peniti untuk menusuk si hantu dan air yang tadi disedotnya akan menyiram api yang mengelilingi si badut sampai padam.
Terakhir ketuk si badut agar menyerah.
Kejutan Perubahan 27 Hari
Level 74 Alkohol Kiklops
Hentikan Kiklops membuat kerusakan!
Ambil alat pemadam kebakaran dari dalam lemari di sebelah kiri, lalu gunakan untuk memadamkan api. Setelah itu, ambil kalender di samping pintu.
Setelah itu, pergi ke kotak coklat di atas meja panjang dan masukkan kode dari angka di kalender (0501) untuk membukanya. Kamu akan menemukan kunci di dalamnya. Gunakan kunci itu untuk membuka pintu dan keluar dari ruangan itu.
Setelah berada di luar, ambil botol kosong dari pria yang tertidur, lalu masuk ke ruang bawah tanah yang berada di pojok kanan bawah. Ambil senter dari atas meja untuk membuat ruangan menjadi terang. Isi botol kosong tadi dengan minuman arak dari tong kayu.
Selanjutnya, keluar dari ruang bawah tanah dan masuk ke dalam tank. Arahkan tank ke kiri dengan mengetuk tombol panah hijau, lalu ketuk tombol merah untuk menembakkan minuman arak tadi ke Kiklops.
Level 75 Legenda Manusia Serigala
Menolong Manusia Serigala yang lepas kendali, ada petunjuk tentang laboratorium di tubuhnya.
Ambil pensil dari keranjang sampah dan gunakan untuk menulis di buku kosong di atas meja. Kamu akan menemukan sebuah sketsa formula penawar. Ambil buku sketsa itu dan Manusia Serigala akan berubah dan membuatmu pingsan. Kamu akan terbangun di sebuah rumah sakit.
Di rumah sakit, ambil perban di samping meja pasien. Lalu, ambil palu dan jarum suntik di lemari kaca di samping pintu. Setelah itu, keluar dari ruangan itu dan kembali ke rumah Manusia Serigala.
Di rumah manusia serigala, pergi ke meja lagi (kali ini agak ke sisi bawah) untuk menemukan sebuah kotak puzzle. Pecahkan kaca yang melindungi kotak itu menggunkan palu, lalu mainkan puzzle-nya. Untuk menyelesaikan puzzle, kamu harus memindahkan kotak persegi dengan lambang ketupat dari sisi kiri ke sisi kanan. Setelah berhasil, kamu akan mendapatkan satu jarum suntik lagi.
Selanjutnya, kembali lagi ke rumah sakit dan tempatkan kedua jarum suntik tadi ke meja di sebelah kiri bersama tiga jarum suntik lainnya yang sudah ada disitu. Lalu, gabungkan 4 cairan berwarna hijau di dalam suntikan-suntikan itu ke dalam satu tabung. Setelah selesai, pindahkan tabung ke sisi kanan, dan ketuk panah merah dan biru berdasarkan formula penawar yang ada dalam buku sketsa (merah 3x, dan biru 1x). Kini cairan penawar berwarna biru sudah berhasil dibuat.
Untuk menolong Manusia Serigala, pergi ke taman dan ambil selotip hitam dari dalam koper di balik semak-semak. Gunakan perban dari rumah sakit tadi untuk membalut luka pada kaki pria tua di taman, dan dia akan memberi sebuah jebakan sebagai imbalannya.
Langkah berikutnya, pergi ke lampu taman yang mati, dan pasang jebakan tadi di situ. Gunakan selotip hitam untuk menyambung kabel lampu taman yang putus, dan Manusia Serigala yang akan menyerang detektif akan terkena jebakan itu.
Terakhir, datangi Manusia Serigala dan berikan formula penawarnya.