kunci jawaban chase hunter
game

Kunci Jawaban Chase Hunter #09

Kunci Jawaban Berkas Kriminal Chase Hunter: Tebak Siapa Yang Benar

Melanjutkan postingan sebelumnya, inilah lanjutan dari kunci jawaban  Berkas Kriminal Chase Hunter: Tebak Siapa Yang Benar

Chase Hunter

Kunci Jawaban Case Hunter Berkas Kriminal #09 Bahaya di Rumah Perahu

Berkas Kriminal kali ini mengangkat kasus dari tokoh-tokoh yang terinspirasi oleh salah satu film paling populer sepanjang masa, Titanic.

Jack & Rose adalah pasangan yang ternyata menjadi buronan dari sebuah organisasi misterius. Yuk, bantu detektif mengungkap kasus yang berlokasi di tengah lautan ini.

Rumah Perahu diserang tanpa alasan yang jelas. Detektif, tolong cari tahu kebenarannya.

Kumpulkan Profil karakter berikut ini:

  • Jack
    Pemilik Rumah Perahu.
  • Rose
    Pacar Jack.
  • Mark
    Teman Jack, menumpang tinggal di Rumah Perahu.
Karakter Case Hunter Berkas Kriminal

Kumpulkan bukti-bukti berikut ini:

  • Kapal Penyerang
    Ambil kain di samping wastafel dan basahi dengan air wastafel.
    kain di wastafel
    Setelah itu naik ke lantai paling atas dan bersihkan noda merah pada teleskop menggunakan kain yang sudah dibasahi tadi. Ada tanda khusus di bendera kapal.
    Kapal Penyerang

Setelah itu, buka pintu kamar Jack & Rose yang ada di lantai 2. Kode sandinya adalah keriting, wajik, dan sekop.

keriting, wajik, dan sekop

Kode ini didapat dari informasi nomor kamar Jack & Rose (213) serta kode yang ada di rak buku di samping kamar Jack & Rose.

nomor kamar jack, rose, dan mark
kode kamar

Setelah pintu kamar terbuka, kumpulkan bukti-bukti berikut ini:

  • Lipstik Rose
    Lipstik baru yang sudah terbuka.
    Lipstik Rose
  • Poster Buronan
    Ketuk-ketuk dan rangkai puzzle kartu di meja samping tempat tidur untuk mendapatkan sebuah kode angka (415).
    kode 415 di kartu
    Gunakan kode angka itu untuk membuka brankas merah di pojok kiri atas. Ternyata Jack dan Rose menjadi buronan organisasi Misterius.
    Poster Buronan

Selanjutnya, buka pintu kamar Mark di lantai 3. Kode sandinya adalah sekop, wajik, dan hati.

sekop, wajik, dan hati

Kode ini didapat dari informasi nomor kamar Mark (314). Setelah pintu kamar terbuka, kumpulkan bukti-bukti berikut ini:

  • Potret Diri Mark
    Ada di atas meja. Mark menggambar potret diri dengan krayon berwarna di meja.
    Potret Diri Mark
  • Komputer
    Ada tanda khusus di tampilan layar. Untuk mendapatkan password komputer, hitung tanda putih pada senar biola yang tergeletak di lantai.
    senar biola
    Passwordnya adalah 3221.
    Komputer

Analisis Kasus :

  1. Senjata
    Dari mana bisa diketahui bahwa kapal eksternal lah yang menyerang Rumah Perahu? Kapal Penyerang. Dengan teleskop di jendela Rumah Perahu dapat melihat ada kapal yang sedang menyerang rumah Perahu di luar.
    Senjata: Kapal Penyerang
  2. Petunjuk Penting
    Noda merah di teleskop itu sepertinya diolesi oleh sesuatu. Lipstik Rose dan Potret Diri Mark. Meskipun lipstik Rose sudah terbuka tapi masih belum ada tanda sudah digunakan. Potret Diri Mark tidak menggunakan krayon merah, tapi bekas pakainya sama dengan 2 lainnya, noda merah di teleskop itu adalah krayon merah.
    Petunjuk Penting: Lipstik Rose dan Potret Diri Mark
  3. Motif
    Dari mana bisa diketahui alasan Rumah Perahu diserang? Poster Buronan. Tanda organisasi yang tercetak di poster buronan Jack dan Rose sama dengan tanda di kapal penyerang eksternal.
    Motif: Poster Buronan
  4. Petunjuk Penting
    Siapa yang paling berkemungkinan memberikan informasi ke luar sehingga Rumah Perahu diserang? Komputer. Tanda di tampilan layar komputer Mark sama dengan tanda kapal penyerang, kemungkinan mereka dari organisasi yang sama.
    Petunjuk Penting: Komputer

Pilih Tersangka :

Mark

Meskipun Mark adalah teman Jack, tapi dia adalah anggota dari organisasi misterius. Untuk mendapatkan kepercayaan dari organisasi, dia memberitahukan keberadaan temannya dan meminta organisasi untuk menangkap mereka.

Kunci Jawaban Case Hunter Berkas Kriminal

Itulah Kunci Jawaban Case Hunter Level 1 s/d Level 83 dan Berkas Kriminal #01 – #09. Semoga bisa membantu kamu yang menemui kesulitan dalam menyelesaikan berbagai kasus dalam permainan ini. Jawaban akan kami update jikalau ada pembaruan dalam game.